SEO Reports for teguhnoeralamsyah.blogspot.com

widget
Powered by Blogger.

Translate

Cara Konfirmasi Akun Paypal dengan Mudah

Friday 23 August 2013

Cara Konfirmasi Akun Paypal Dengan Mudah

Ditulis Oleh : Teguh
Pada hari jum'at, 23 Agustus 2013
 
Sebelum membaca artikel ini, sebaiknya baca artikel cara membuat rekening online paypal. Cara konfirmasi akun paypal berikut ini merupakan artikel lanjutan dari artikel tersebut. Untuk mengkonfirmasi akun paypal, anda harus punya akun paypal yang belum di konfirmasi, betul ? Cara konfirmasi akun paypal. Jika akun paypal tidak dikonfirmasi, rekening online paypal anda akan segera ditutup oleh pihak paypal tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara konfirmasi akun paypal

Cara mengkonfirmasi akun paypal

Untuk mulai mengkonfirmasi akun paypal yang telah dibuat sebelumnya, ikuti petunjuk berikut ini :
  • Buka email yang anda gunakan saat mendaftar di paypal. Jika tidak ada email dari paypal di kotak masuk email anda, periksa di menu SPAM jika anda menggunakan email gmail atau email yahoo dan periksa di menu sampah .
  • Setelah membuka email dari paypal, klik tulisan konfirmasikan email yang ada di dalam email tersebut.
Cara konfirmasi akun paypal
  • Pada halaman konfirmasi akun paypal berikutnya, masukkan sandi yang anda masukkan saat mendaftar di paypal.
Cara konfirmasi akun paypal
  • Pada halaman berikutnya, pilih pertanyaan keamanan 1 dan 2 yang anda inginkan lalu masukkan jawaban pertama dan jawaban kedua yang anda inginkan. Setelah selesai, klik tombol kirimkan.
Cara konfirmasi akun paypal
Catatan :
Pertanyaan keamanan ini sangat penting. Pertanyaan keaman paypal digunakan untuk mereset sandi dan kadang digunakan saat ingin mengirim uang dari paypal. Untuk itu, anda jangan sampai lupa jawaban pertanyaan keamanan paypal.

Pilih pertanyaan keamanan yang tidak sesuai dengan jawaban atau sebaliknya agar akun paypal anda tidak mudah di hack. Misalnya, anda memilih pertanayaan "Dimana anda sekolah saat kecil", masukkan jawaban "superman".
  • Pada halaman berikutnya, klik tulisan masuk ke rekening saya.
Cara konfirmasi akun paypal
Anda sudah selesai membuat dan mengkonfirmasi akun paypal. Anda sudah bisa mengirim dan menerima uang via online dari paypal ke paypal. Tapi, apabiila akun paypal belum diverifikasi dengan kartu kredit atau vcc, limit pembayaran dan pengiriman uang akan dibatasi oleh paypal. Selain itu, anda tidak bisa menarik dana dari paypal ke rekening bank lokal milik anda.

Untuk verifikasi paypal dengan menggunakan VCC, silahkan baca postingan saya sebelumnya. Untuk cara melakukan verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit, silahkan baca postingan sebelumnya cara verifikasi paypal dengan kartu kredit. Cara konfirmasi akun paypal selesai sampai disini. Sampai jumpa di artikel lainnya.
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Gudang Fashion Pria dan Wanita All Rights Reserved.
Template Design by my free template | Published by my free templates | Powered by Blogger.com.