SEO Reports for teguhnoeralamsyah.blogspot.com

widget
Powered by Blogger.

Translate

Tutorial Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit

Friday 23 August 2013

Tutorial Verifikasi Paypal dengan Kartu Kredit

Ditulis Oleh : Teguh  
Pada hari jum'at, 23 Agustus 2013
 
Setelah membuat rekening online di paypal Verifikasi akun paypal dengan kartu kredit tidak bisa dilakukan sebelum konfirmasi akun paypal via email. Jika akun paypal sudah jadi dan sudah di konfirmasi dengan mengklik link paypal di email, langkah berikutnya adalah memverifikasi akun paypal, baik dengan menggunakan VCC, maupun dengan menggunakan kartu kredit.
cara verifikasi paypal

Cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit

Cara verifikasi paypal dengan kartu kredit dilakukan dengan melalui 2 proses. Pertama memasukkan data kartu kredit ke paypal, kedua memasukkan kode konfirmasi yang diperoleh dari tagihan kartu kredit. Verifikasi akun paypal dengan kartu kredit gampang karena prosesnya hampir sama dengan cara mendaftar di paypal, susah karena di negara kita susah memiliki kartu kredit. Untungnya verifikasi akun paypal bisa dilakukan via VCC yang jauh lebih mudah didapatkan dibandingkan kartu kredit.

Berikut panduan verifikasi akun paypal dengan menggunakan kartu kredit :
  • Kunjungi www.paypal.co.id lalu masuk ke akun paypal dengan menggunakan username dan email anda.
  • Setelah masuk ke rekening paypal, klik tulisan dapatkan status terverifikasi yang ada di atas jumlah saldo rekening online paypal.
cara verifikasi paypal
Gambar 1 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit
  • Pilih jenis kartu, masukkan nomor kartu, pilih tanggal kadaluarsa dan nomor keamanan kartu yang semuanya bisa dilihat di kartu kredit anda. Untuk kode keamanan yang berjumlah 3 digit, lihat di bagian belakang kartu kredit. Setelah selesai, klik tombol lanjutkan.
cara verifikasi paypal
Gambar 2 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit
  • Anda akan dikenakan tagihan sebesar $1,95 ke kartu kredit anda untuk proses verifikasi paypal. Setelah verifikasi berhasil, jumlah tersebut akan dimasukkan ke saldo rekening online paypal anda. Tagihan tersebut akan menghasilkan kode transaksi yang akan dibutuhkan untuk proses verifikasi paypal selanjutnya.
cara verifikasi paypal
Gambar 3 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit

Sampai pada tahap ini, proses pertama verifikasi akun paypal dengan kartu kredit sudah selesai. Proses berikutnya dilakukan setelah mendapat kode transaksi tagihan paypal dari kartu kredit. Tunggu tagihan kartu kredit datang lalu lihat kode verifikasi paypal yang berjumlah 4 digit yang terlihat seperti ini = PP *1234code.

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan status terverifikasi dari paypal, langsung saja telepon call center kartu kredit anda lalu tanyakan kode transaksi paypal. Kode yang dibutuhkan adalah 4 digit angka setelah tanda bintang seperti yang terlihat pada contoh kode diatas.

Saya anggap anda sudah mendapatkan kode transaksi paypal dari penyedia kartu kredit anda. Sekarang lanjutkan verifikasi akun paypal step kedua berikut ini :
  • Klik tulisan konfirmasikan kartu anda setelah masuk ke paypal.
cara verifikasi paypal
Gambar 4 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit
  • Masukka kode transaksi yang di dapatkan dari tagihan kartu kredit pada kolom yang tersedia lalu klik tombol kirim.
cara verifikasi paypal
Gambar 4 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit

  • Jika sudah dilakukan dengan benar, anda akan melihat halaman paypal seperti gambar di bawah ini yang berarti verifikasi paypal sudah dilakukan dan berjalan lancar.
cara verifikasi paypal
Gambar 5 : cara verifikasi paypal dengan kartu kredit
  • Setelah kurang lebih 24 jam, masuk kembali ke akun paypal dan anda akan mendapatkan akun paypal yang sudah terverifikasi berikut saldo $1,95 yang sudah dikembalikan oleh paypal. Tugas anda anda berikutnya adalah membayar tagihan kartu kredit cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit.
Demikian panduan cara verifikasi akun paypal dengan kartu kredit. Setelah memverifikasi paypal, silahkan hubungkan paypal dengan rekening bank lokal milik anda agar bisa menarik dana dari paypal ke rekening bank. Semoga bermanfaat.
Share this article on :

1 comments:

Unknown said...

gue coba pake kartu Kredit Visa BNI kok gak bisa yah???? salah nya dimana nya???
please help me
081314118233

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Gudang Fashion Pria dan Wanita All Rights Reserved.
Template Design by my free template | Published by my free templates | Powered by Blogger.com.