SEO Reports for teguhnoeralamsyah.blogspot.com

widget
Powered by Blogger.

Translate

Trik Agar Artikel Blog Tampil Di Halaman Pertama

Monday 26 August 2013

Trik Agar Artikel Blog Tampil Di Halaman Pertama

13471732781098225240

Ditulis Oleh : Teguh   
Pada hari Senin,26 agustus 2013

Cara agar artikel blog tampil di halaman pertama - Semua blogger pasti menginginkan Artikel Blognya berada di halaman pertama google. hal inilah yang mendorong para blogger menggunkan optimasi-optimasi SEO tertentu...Seperti melakukan SEO Onpage dan mencari backlink.

Memang banyak cara yang dihalalkan untuk dapat menduduki halaman pertama, tapi jika optimasinya tidak sesuai dan terlalu tinggi, maka bisa-bisa artikel berada di posisi yang tidak kita inginkan.

Di bawah ini adalah cara agar blog tampil di halaman 1 menurut saya:

1. Buat artikel asli bukan copy paste artikel blog orang lain.

Artikel copy paste juga bisa di banned google jika sang pembuat melaporkan nya ke google, jadi jika tidak ingin dilaporkan ke google maka buatlah artikel asli bukan copy paste. Tapi jika ingin dilaporkan dan ingin memperbanyak artikel ya lakukan copy paste saja.

2. Gunakan Google Webmaster Tool untuk submit Sitemap

Segera daftarkan blog anda pada sebuah akun Google Webmaster Tool. Setelah selesai mendaftar segera daftarkan Sitemap blog anda pada Google Webmaster Tool. Pendaftaran Sitemap blog ini akan mempercepat blog anda terindeks. Jangan lupa untuk mendaftar dan memasang kode pelacak dari Google Analytic.

3. Daftarkan blog anda ke Social Bookmarking

 Social bookmarking adalah situs untuk menandai blog anda dan mendapatkan popularitas. Prinsip utama dari situs ini adalah mengedepankan blog melalui voting. Jika blog anda populer maka akan muncul pada banyak halaman Social Bookmark. Perlu anda ketahui bahwa Social Bookmark adalah situs dengan frekuensi kunjungan Google sangat tinggi. Jika link blog anda tercantum pada sidebarnya, maka frekuensi blog anda mendapat kunjungan atau refresh juga sangat tinggi.

4. Banjiri Blog Anda Dengan Backlink

Blog dengan backlink sangat banyak, mempunyai kemungkinan sangat besar untuk diupdate dengan sangat baik. Jadi carilah backlink dari mana saja. Kalau bingung mencari backlink, bisa baca di artikel bagaimana cara mendapatkan backlink.

5. Datangkan pengunjung yang banyak ke blog anda.

Pengunjung juga berpengaruh terhadap posisi artikel blog di mata google. Misalnya ada dua blog yang menggunakan kata kunci yang sama, yang 1 dilihat oleh 20 orang dan yang kedua dilihat oleh 30 orang maka artikel yang kedua lah yang meraih posisi tinggi.

6. Buat artikel yang lebih dari 500 kata  

Membuat artikel yang yang lebih dari 500 kata juga bisa mempercepat indeks google dan search engine lainya. Tapi saran saya tulis 800 kata ditambah 1 gambar, itu bis membuat artikel di halaman pertama. Mengapa demikian? karena jika anda menulis artikel yang pendek dan tidak berbobot mungkin saja artikel anda sulit berada di halaman pertama.

7. Daftarkan URL Feeder anda pada RSS directory

RSS directory adalah layanan yang sangat baik. Kenapa demikian? Karena RSS directory akan memberikan backlink bagi artikel saudara. Backlink inilah yang akan membuat artikel baru anda terindeks secepat hitungan menit. Jadi jangan buang-buang waktu anda, segera daftarkan diri anda ke RSS directory sebanyak mungkin.

8. Daftarkan RSS Blog anda pada Feedburner

Ini akan sangat membantu artikel baru blog terindeks, karena layanan Feedburner juga membantu melakukan ping atas artikel baru yang anda buat

9. Lakukan ping setiap hari.

Ping juga bisa membantu kecepatan indeks artikel, kenapa ini saya masukkan di posisi terakhir karena ping tidak bisa meninggikan posisi blog tetapi hanya mempercepat indeks google, bing, yahoo dan search engine lainya.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis, jika saya berhasil optimasi baru tentang agar artikel tampil di halaman pertama akan saya buat postingan lainya. Mudah-mudahan sedikit tips diatas dapat membantu anda untuk meningkatkan pengunjung blog. Terima kasih sudah membaca artikel
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Gudang Fashion Pria dan Wanita All Rights Reserved.
Template Design by my free template | Published by my free templates | Powered by Blogger.com.